Gaya Hidup

Super Junior Ingin Rayakan Hari Jadi ke-16 dengan Konser “Super Show”

Setali 3 uang dengan rekannya, Kyuhyun berbicara harapan serupa. Pelantun”At Gwanghwamun” itu setengah bercanda mengatakan selama satu tahun terakhir ia menjadi”penyanyi siber”. Para penggemar dan dirinya hanya bisa saling menatap melalui layar elektronik.

Di sela percakapan, penggemar menanya mengenai piyama warna biru yang dikenakan Kyuhyun. Sang penyanyi mengatakan piyama itu miliknya dan menyanjung kualitas bahan yang lembut.

Kesembilan personel Super Junior saat itu tampil bebas menggunakan busana serba biru yang mewakili warna E.L.F(sapphire blue). Saat Super Junior menggelar konser di negara manapun, lautan warna sapphire blue selalu hadir, berawal dari pancaran sinar lightstick berwarna serupa.

Ryeowook menampilkan dirinya mengenakan pakaian keramaian ulang tahun grup tahun lalu. Siwon mengatakan dirinya ingin E.L.F. terus bersama Super Junior hingga 30 tahun bahkan 70 tahun ke depan.

Pemimpin grup, Leeteuk mengatakan, bila umumnya mereka sangat bersemangat dan banyak berasumsi mengenai masa depan, kali ini dalam hari jadi ke-16 tahun lebih bebas dan merasa lebih dekat dengan para penggemar.
Dia kemudian berkata, “Mari bersama-sama, sampai jumpa di tur ataupun kesempatan berikutnya tahun depan.” Leeteuk juga berharap semua orang bisa tetap sehat. (mg4)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button