Gaya Hidup

Ini Fakta Drama Terbaru Choi Hee Seo Dan Kim Joo Hun

 

3. Karir keduanya terus menanjak

“Now, We Are Breaking Up” merupakan drama pertama di tahun 2021 yang diperankan oleh Hee Seo dan Joo Hun. Sejak 2009 hingga 2014, Hee Seo lebih aktif berakting di layar luas dibandingkan di layar kaca.

Walaupun begitu, ada juga beberapa kepala karangan drama Korea yang diperankan dalam rentang tahun tersebut. Film yang sukses melontarkan nama Hee Seo adalah”Anarchist from Colony”.

Tidak hanya berakting, ia juga disibukkan oleh berbagai pemotretan di majalah terkenal Korea Selatan, seperti di Elle Korea dan Harper’s Bazaar Korea.

Tahun 2020 merupakan tahun sangat padat jadwal bagi Joo Hun. Pada tahun itu ia ikut serta dalam produksi 4 drama sekaligus, yang salah satunya”Dr. Romantic 2″.

Drama”Now, We Are Breaking Up” menjadi drama kedua yang diperankan oleh Joo Hun bersama Song Hye Kyo. Sebelumnya mereka dipertemukan melalui drama”Encounter” yang rilis tahun 2018.

 

4. Penghargaan yang dicapai oleh Choi Hee Soo dan Kim Joo Hun

Choi Hee Seo yang bernama asli Choi Moon Kyung ini mempunyai banyak penghargaan selama berkarier sebagai aktris. Kemampuan beraktingnya di film”Anarchist of Colony” mengantarkannya dalam meregang berbagai penghargaan bergengsi.

Ia berhasil mendapatkan penghargaan Best New Actress pada 2017 di banyak ajang, seperti Grand Bell Awards ke-54, The Seoul Awards ke-1, Buil Film Awards ke-26, Blue Dragon Film Awards ke-38, Busan Film Critics Awards ke-18, dan Directors Cut Awards ke-17.

Ia juga kembali memenangkan kategori Best New Actress di ajang Baeksang Arts Awards ke-54 pada 2018.

Drama “Dr. Romantic” tidak hanya berhasil membuat nama Joo Hun semakin dikenal oleh publik. Aktingnya yang mumpuni di drama ini turut memastikan kemenangannya di ajang SBS Drama Awards 2020 untuk kategori Best Supporting Actor. (mg4)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button