Gaya Hidup

WeTV Gandeng Trans Corp Di Sektor Hiburan

Platform berbasis aplikasi WeTV dan website wetv.vip milik Tencent Video, masuk ke pasar Indonesia sejak akhir 2019. Semula, platform digital ini membidik segmen penggemar drama Asia yang jumlahnya terus meningkat di kalangan milenial.

Sejak 2020, WeTV berkolaborasi dengan sejumlah rumah produksi lokal di Indonesia, mulai memproduksi konten-konten lokal Indonesia.

WeTV Original “My Lecturer My Husband” adalah salah satu judul yang membuka segmen WeTV Original dan menemukan sambutan luar biasa dari penonton di Indonesia melalui aplikasi WeTV.

Saat ini, judul baru WeTV Original “Little Mom” yang tayang sejak 10 September lalu telah mendapatkan penghargaan MURI sebagai Webseries Indonesia yang Trending di Negara Terbanyak (22 Negara).

Di tahun 2021, WeTV Indonesia menayangkan 19 judul konten orisinil yang termasuk ke dalam produksi lokal WeTV. Tidak hanya itu, selama 2 tahun di Indonesia, WeTV telah menjadi platform video on demand populer di Indonesia dan teruji menjadi aplikasi populer di kalangan pecinta drama Asia. (mg4)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button