Gaya Hidup

Swiss-Belhotel International Take Over Swiss-Belcourt Kupang

Swiss-Belhotel International Chairman, and President Swiss-Belhotel International, Gavin M. Faull, menyambut Swiss-Belcourt Kupang dalam portofolio hotel yang terus berkembang.

“Saya sangat senang adanya pengambilalihan ini telah menambah brand kami ke pasar Indonesia. Seiring dengan pertumbuhan dan permintaan pasar, Swiss-Belhotel International telah mengembangkan enam belas merek mulai dari hotel dan resor mewah berbintang 5 hingga hotel budget, untuk mengakomodasi permintaan yang terus meningkat dari semua pengunjung,” terang dia.

Swiss-Belcourt Kupang adalah hotel dengan harga terjangkau memiliki 98 kamar stylish yang terbagi dalam tiga kategori: kamar deluxe dengan pemandangan kota atau laut dan kamar suite yang luas. Setiap kamar menyediakan semua fasilitas berkualitas yang diharapkan dan fasilitas selama menginap tanpa beban.

Swiss-Bistro™ santapan baru sepanjang hari menawarkan suasana bersantap santai dengan pilihan tempat duduk indoor-outdoor yang menghadap ke laut dan bersebelahan dengan bar  para tamu dapat menikmati berbagai koleksi minuman sambil menikmati matahari terbenam. Selain itu, dua ruang pertemuan multifungsi adalah tempat yang sempurna untuk acara skala menengah dan acara perusahaan, dan fasilitas pijat. (srv)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button