Gaya Hidup

Panasonic Gandeng Kreator Lokal untuk Kulkas dan Air Purifier Special Edition

Desain exclusive Tenue de Attire diaplikasikan pada produk Air Purifier Panasonic tipe F-VXK70AWN dan produk Lemari Es Panasonic tipe NR-BB271Q-S, yang dilengkapi dengan Teknologi canggih berupa teknologi nanoe™, yang dapat menghambat pertumbuhan virus, bakteri dan jamur yang melekat di permukaan benda dan udara dalam ruangan, dan juga dengan HEPA filter H-14 mampu mengurangi partikel berukuran 0.3. Sedangkan teknologi Prime Fresh pada Lemari Es, berupa teknologi pembekuan lembut pada suhu -3°C, yang mampu menjaga kesegaran daging, ikan dan ayam hingga 7 hari, tanpa merubah rasa, nutrisi dan tekstur sehingga makanan bisa langsung diolah tanpa perlu proses pencairan.

“Kami ingin Panasonic tidak hanya dilihat sebagai barang elektronik biasa, tapi juga produk elektronik yang bernilai seni tinggi, sehingga kami menggabungkannya dengan karya seni tradisional dari Tenue de Attire, untuk mendorong masyarakat dalam melestarikan budaya Indonesia,” ujar Viya Arsawireja selaku Head of Corporate Communication PT Panasonic Gobel Indonesia.

Dalam kolaborasi ini, Panasonic juga menggandeng JD.ID sebagai palatform penjualan produk edisi spesial hasil kolaborasi Panasonic dan Tenue de Attire. Produk tersebut dipasarkan dengan harga special ke customer Rp 9.999.000 untuk Air Purifier F-VXK70AWN dan Rp 9.599.000 untuk Lemari Es NR-BB271Q-S. Kedua produk edisi spesial ini akan diluncurkan pada tanggal 28 Oktober 2021, yang dapat dibeli secara online di JD.ID.

Natalia Hana, Head of Home Appliances JD.ID mengatakan, sebagai penyedia produk-produk original, JD.ID sangat senang bisa bekerjasama secara eksklusif dengan Panasonic, karena secara tidak langsung kerjasama ini dapat mendorong daya beli masyarakat untuk membeli produk berkualitas dengan unsur seni yang tinggi.

“Selain itu desain Tenue de Attire dapat membantu perluas pasar dari inovasi produk yang diluncurkan Panasonic. Kami berharap JD.ID dan Panasonic dapat terus bekerjasama dengan lebih baik ke depannya,” kata Natalia. (srv)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button