Gaya Hidup

Sinematografer Tewas Tertembak di Lokasi Syuting, Sutradara Berduka

Saat insiden terjadi, Baldwin menerima senjata properti yang diyakini aman, namun ternyata berisi peluru tajam saat ditembakkan. Tidak ada tuntutan yang diajukan dalam kasus itu.

Kru yang mengurusi senjata di lokasi syuting diidentifikasi media AS sebagai perempuan 24 tahun yang sebelumnya bicara di seminar mengenai pekerjaan yang dipelajari dari ayahnya, namun baru-baru ini dia bekerja sebagai kepala” armorer” dalam film pertamanya.

Alec Baldwin menyatakan dirinya terkejut dan sedih atas kematian Hutchins dan dia siap bekerjasama sepenuhnya dengan pihak berwenang seperti dilansir Antara.

Berita Terkait

Menurut sejumlah laporan media dan akun di media sosial, sebagian kru” Rust” telah meninggalkan pekerjaan dengan alasan kekhawatiran atas keselamatan sebelum insiden penembakan itu terjadi.

Seorang kru kamera dalam akun Facebook pribadi, dikutip dari Deadline.com mengatakan pembayaran selama tiga pekan tersendat, kurangnya keamanan untuk Covid-19, dan keamanan senjata yang buruk.

Rust Movie Productions dalam pernyataan mengatakan mereka sedang menyelidiki insiden itu. “Walau kami tidak mendapatkan keluhan resmi terkait keamanan senjata atau properti di lokasi syuting, kami akan mengadakan penyelidikan internal atas prosedur ini selagi produksi dihentikan,” kata perusahaan itu. (mg1)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button