Gaya Hidup

Gandeng Musisi Korea Big Marvel, Fitri Carlina Punya Cerita

Selain itu suara Fitri dinilai sangat menawan. Big Marvel pun telah merencanakan banyak program untuk mempromosikannya di Korea Selatan.

“Saya terkesan dengan Fitri Carlina dengan konsep musik rocknya, suaranya sangat menawan dan rasanya sulit bagi saya melupakan penampilan- penampilannya. Selanjutnya untuk program promosi di Korea Selatan saya telah merencanakannya, saya sudah mendesain dan membuat TikTok dan beberapa tantangan kecil agar bisa diikuti orang orang,” kata Big Marvel yang memiliki nama asli Hwang Myung Hoon.

“Only For Tonight” ini bercerita tentang pasangan yang bucin (budak cinta), di mana sang lelaki yang posesif dan sang perempuan yang meminta izin kepada kekasihnya untuk menghibur penggemar dan memenuhi panggilan jiwa untuk menghibur.

Dari sisi musik, lagu ini diaransemen oleh Paper Planet dan Drivia berkonsep musiknya EDM (Electronic Dance Music) serta paduan antara musik dangdut dengan K-pop.

“Only For Tonight” juga memiliki video musik yang digarap oleh sutradara RonyRom di kawasan Puncak, Bogor. Sesuai permintaan Big Marvel, ada dua tema kostum yang dikenal yakni kasual dan pakaian tradisional.

Fitri mengenakan pakaian adat dari NTT (Nusa Tenggara Timur) dan untuk busana kasualnya menggunakan jaket berwarna neon (hijau stabilo). Di tempat terpisah, Big Marvel melakukan syuting di Korea dengan menggunakan pakaian adat Korea Selatan. (mg1)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button