Gaya Hidup

25 Tahun Mengabdi, 80 Dokter Ini Terima Penghargaan Pahlawan Kemanusiaan

Tak hanya itu, Siloam Hospitals Group juga memberikan apresiasi terhadap tim Siloam Sriwijaya Palembang untuk program klinis terbaik, yakni pengembangan Klinik BlastulaIVF, klinik bayi tabung berkualitas internasional. Sejak dibuka pada Februari 2021, Klinik BlastulaIVF yang dipimpin dr. M. Aerul Chakra, Sp.OG(K)-FER, MIGS telah menangani masalah bayi tabung dengan 235 ovum pick up dan tingkat keberhasilan lebih dari 50 persen.

Apresiasi lainnya juga diberikan kepada para dokter yang berpartisipasi dalam kompetisi reels edukasi kesehatan melalui platform Instagram demi berbagi pengetahuan yang relevan di masa ini dengan cara yang kreatif. Beragam topik berbeda dari berbagai spesialisasi dikemas secara unik dalam bentuk video singkat untuk mengedukasi masyarakat terkait masalah kesehatan.

“Perayaan Hari Dokter Nasional Siloam Hospitals Group ini juga dikemas dengan hiburan lain yang menampilkan sejumlah talenta dari hospital unit yang berada di jaringan rumah sakit Siloam dan penampilan khusus dari jajaran direksi dan manajemen,” pungkasnya.

Untuk diketahui, acara simbolis pemberian plakat penghargaan pada Hari Dokter Nasional ini dilakukan Deputy President Director Siloam Hospitals Group Caroline Riady dan Managing Director Siloam Hospitals Group dr. Grace Frelita. Penghargaan ini kemudian diterima oleh Dr. dr. Antonia Anna Lukito, Sp.JP(K) dan dr. Oloan Eduard Tampubolon, Sp.An-KIC, KNA mewakili jajaran dokter. (arm)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button