Gaya Hidup

25 Tahun Mengabdi, 80 Dokter Ini Terima Penghargaan Pahlawan Kemanusiaan

INDOPOSCO.IDSiloam Hospitals Group memperingati Hari Dokter Nasional yang jatuh pada 24 Oktober 2021. Pada acara ini, Siloam Hospitals Group memberikan penghargaan kepada 80 dokter yang telah mengabdi sebagai pahlawan kemanusiaan selama 25 tahun.

Tujuan perayaan Hari Dokter Nasional ini adalah untuk mengapresiasi jasa para dokter, terutama di situasi dan kondisi pandemi Covid-19 seperti sekarang ini. Semua orang melihat bagaimana para dokter dengan ketangguhannya maju sebagai pejuang kemanusiaan, berkorban waktu dan tenaga untuk menyelamatkan sesama dari bencana nonalam ini.

“Tidak hanya berjuang untuk kesembuhan para pasien, para dokter juga harus berjuang memerangi virus tak terlihat untuk diri dan keluarganya,” ujar Deputy President Director Siloam Hospitals Group, Caroline Riady pada acara peringatan Hari Dokter Nasional yang jatuh pada tanggal 24 Oktober. Siloam Hospitals Group menggelar seremoni perayaan pada Sabtu (23/10/2021) yang disiarkan melalui aplikasi Zoom dan YouTube Siloam Hospitals.

Baca Juga : Kenali Cara Penularan Hepatitis B

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button