Gaya Hidup

Alec Baldwin Belum Menerima Tuntutan Terkait Penembakan

Terkait dengan kasus tersebut, putri tertua Baldwin yaitu Irlandia Baldwin menulis di Instagram Story bahwa dia mengirimkan “cinta dan dukungan” kepada keluarga dan teman-teman Hutchins dan “memikirkan kesembuhan” kepada Souza.

“Dan saya berharap bisa memeluk ayah saya lebih lama lagi. Dengan sangat kencang hari ini,” tambah Irlandia.

Setelah kejadian itu, Alec Baldwin terlihat di luar kantor sheriff setempat dengan putus asa dan menangis saat di telepon, menurut The Santa Fe New Mexican, yang menerbitkan foto aktor tersebut.

“Tuan Baldwin diinterogasi oleh penyelidik dan dibebaskan,” kata seorang pejabat Departemen Sheriff Santa Fe kepada Deadline.

Sehari usai insiden, Alec Baldwin untuk pertama kalinya angkat bicara melalui akun Twitter miliknya.
“Tidak ada kata-kata untuk menyampaikan keterkejutan dan kesedihan saya atas kecelakaan tragis yang merenggut nyawa Halyna Hutchins, seorang istri, ibu, dan rekan kerja kami yang sangat kami kagumi. Saya sepenuhnya bekerja sama dengan penyelidikan polisi untuk mengatasi bagaimana tragedi ini terjadi,” ujar Baldwin dalam cuitannya pada Jumat (22/10).

“Saya berhubungan dengan suaminya, menawarkan dukungan saya kepadanya dan keluarganya. Hati saya hancur untuk suaminya, putra mereka, dan semua yang mengenal dan mencintai Halyna,” tambah Baldwin. (mg3)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button