Gaya Hidup

CL Rilis Album Perdana Bertajuk “Alpha”

INDOPOSCO.ID – Musisi Korea Selatan CL akhirnya merilis album solo perdana “Alpha” yang berisi 11 lagu, Rabu (20/10). Album tersebut berisi lagu-lagu yang sebelumnya sudah dirilis seperti “Spicy” dan “Lover Like Me”. Selain itu, CL turut merilis video musik terbarunya untuk single “Tie A Cherry”.

“Alpha” menjadi sebuah babak baru yang bersejarah bagi CL sebagai seorang musisi. Membawa warna musik K-Pop dan hip-hop khas CL, album terbaru dari musisi yang dijuluki sebagai “Queen of K-Pop” ini merupakan bukti dari evolusi CL dan mengingatkan kita semua kepada dominasi dan kekuatannya.

“Aku senang akhirnya dapat membagikan ‘ALPHA’ dengan seluruh dunia. Para penggemarku telah menunggu lama, namun aku percaya bahwa waktu mempunyai caranya sendiri untuk menjadi sempurna. Album ini merefleksikan jiwaku dan aku tidak sabar untuk memperkenalkan semuanya dengan berbagai sisi dari CL,” kata CL seperti dikutip Antara, Kamis (21/10/2021).

Baca Juga : Cerita JAY B GOT7 Tentang H1GHR MUSIC Hingga Musik dan Melodi

Pemilik nama lengkap Lee Chae-rin ini masuk ke industri musik K-Pop di umur 17 tahun sebagai leader dari grup K-Pop 2NE1. CL menempatkan dirinya sebagai seorang musisi yang serba bisa lewat kontribusinya di album “Crush” (2014) milik 2NE1 sebagai penulis lagu dan co-produser. Album tersebut kemudian menjadi album musisi Korea Selatan paling laris dalam sejarah chart album Billboard 200 pada saat itu.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button