Gaya Hidup

Celine Dion Batalkan Tur Konser Karena Masalah Kejang Otot

Pernyataan tersebut juga mengatakan bahwa Dion mengalami kejang otot yang parah dan terus- menerus yang membuatnya tidak bisa tampil. Tim medisnya terus mengevaluasi dan melakukan perawatan kepadanya.

Gejala yang diderita Dion, memaksanya untuk tidak berpartisipasi dalam latihan pada konser mendatang. Tanggal yang telah dibatalkan belum ada penjadwalan ulangnya. Akan tetapi, “Courage World Tour” yang dimulai pada 9 Maret 2022 masih berjalan sesuai rencana.

Celine adalah keluarga bagi kami, dan yang paling penting sekarang adalah dia fokus untuk merasa lebih baik,” kata John Meglen, Presiden dan Co-CEO Concerts West/AEG Presents.

“Dalam hubungan panjang kami selama dua dekade dengan Celine, kami tentu telah belajar betapa berdedikasi dan tangguhnya dia, dan bahwa dia paling bahagia ketika berada di atas panggung untuk melakukan apa yang paling dia sukai dan tampil untuk para penggemarnya. Kami siap mengumumkan tanggal pertunjukan Las Vegas baru kapan pun Celine siap,” lanjutnya.

Tiket yang telah dibeli dengan kartu kredit melalui gerai tiket resmi acara akan dikembalikan secara otomatis ke kartu kredit yang digunakan untuk pembelian. Pemegang tiket pertunjukan Las Vegas yang dibatalkan akan menerima kesempatan pra-penjualan untuk akses pertama membeli tiket untuk tanggal pertunjukan yang baru. (mg3)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button