Gaya Hidup

Ada Penurunan Kualitas Kehidupan Pekerja Saat Pandemi

Beberapa bentuk dukungan Johnson Johnson Indonesia terhadap karyawannya adalah dengan menyediakan perlengkapan untuk bekerja dari rumah berupa peralatan home office agar memaksimalkan kinerja para karyawan, menyediakan perlengkapan agar dapat berolahraga dari rumah, hingga hotline untuk berkonsultasi dengan psikolog.

“Sangat penting bagi kami di Johnson Johnson Indonesia untuk menomorsatukan kesehatan fisik dan mental karyawan pada masa pandemi,” jelas Country Leader of Communications Public Affairs Johnson Johnson Indonesia, Devy Yheanne seperti dikutip Antara, Senin (18/10/2021).

“Sumber daya manusia adalah aset utama perusahaan yang harus dijaga–hal ini juga sesuai dengan Credo perusahaan yang menempatkan karyawannya sebagai salah satu prioritas utama,” imbuhnya .

Selain itu, Johnson Johnson Indonesia juga aktif membantu meningkatkan standar peran bisnis dalam masyarakat dan menguraikan tanggung jawab perusahaan terhadap masyarakat di seluruh dunia selama lebih dari 75 tahun.

Melalui Johnson Johnson Global Community Impact (GCI), perusahaan berusaha agar semua orang memiliki akses terhadap layanan kesehatan dasar yang berkualitas.

Perusahaan bekerja sama dengan Ikatan Bidan Indonesia (IBI) untuk program Bidan Delima, lalu Project HOPE untuk Program Saving Lives at Birth, DANAdidik untuk Program Pembiayaan Pendidikan bagi Perawat, dan Save the Children Indonesia untuk Dukungan Kesehatan Mental dan Psikososial untuk Tenaga Kesehatan Garis Depan dalam Bencana Alam. (mg1)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button