Gaya Hidup

Bikin Ngiler, Bakso Aci Tulang Rangu Deyang Food Nikmat Menggoyang Lidah

Owner Bakso Aci Deyang Food, Dede Herawati mengatakan, dalam satu porsi bakso aci deyang food memiliki isian satu bakso aci besar, dua bakso aci ukuran sedang isi tulang rangu dan empat bakso aci tanpa isian serta toping dan pelengkap lainnya.

“Topingnya ada cuanki tahu, cuanki lidah, cuanki batagor, batagor kecil dan sukro cikur ori. Kalau untuk bumbunya ada bumbu bawang, bumbu pedas dan bumbu kuah bakso serta jeruk limau,” katanya, Minggu (17/10/2021).

Ia menyebutkan, untuk proses pembuatan bakso aci tidak memerlukan waktu lama, hanya kisaran lima menit sudah dapat disajikan.

Sebab, bakso aci hanya direbus dengan air mendidih dan mengapung baso besarnya. Selanjutnya, ditambahkan semua bumbunya. Campurkan toping yang lainnya, beri jeruk limau dan sukro cikur di atasnya dan Bakso Aci deyang food siap untuk dinikmati.

“Bisa dinikmati sendiri atau bersama-sama agar lebih nikmat,” tuturnya.

Bagi kalian yang ingin menikmati bakso aci deyang food, dapat melakukan pemesanan melalui toko online Shopee Dera_23 atau Instagram @deyang_food.

Selain itu, dapat datang langsung di rumah produksi bakso aci deyang food yang beralamat di Kampung Cikole, Kelurahan Sukaratu, Kecamatan Majasari, Pandeglang, Banten. (son)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button