Gaya Hidup

Ini Lima Alasan Mengapa Harus Nonton Drakor “My Name”

Untuk menghasilkan sebuah serial balas dendam yang bagus, harus ada cerita yang menarik dan alasan kuat di balik semuanya yang dapat meyakinkan penonton.

Han So-hee menjelaskan, “Jiwoo menyaksikan kematian ayahnya dalam usia yang sangat muda, dan ia tidak punya pilihan selain memilih jalan ini”.

Jiwoo kemudian menghubungi teman ayahnya yang merupakan seorang atasan organisasi kriminal untuk membantu menjalankan aksi balas dendamnya. Bos kartel Dongcheon bernama Mujin (Park Hee-soon) pun menerima Jiwoo dan membantunya untuk mendapatkan identitas baru serta menyusup ke dalam kepolisian. “My Name” menawarkan sebuah kisah balas dendam yang unik dengan menampilkan seorang anggota organisasi kriminal yang menyamar sebagai polisi.

Sutradara Kim Jin-min

Para pemeran menyampaikan berbagai pujian kepada sutradara Kim Jin-min yang sebelumnya pernah mengerjakan serial populer “Extracurricular”.

Park Hee-soon berkomentar, “Sutradara Kim Jin-min melakukan pekerjaan yang hebat dalam menyutradarai Extracurricular, sehingga saya sangat mempercayainya”.

Ahn Bo-hyun menambahkan, “Saya adalah penggemar beratnya, sekaligus serial Extracurricular”.

Layaknya kisah yang kelam dan berani di “Extracurricular”, penonton juga dapat menantikan keahlian penyutradaraan yang sama dari Kim Jin-min di “My Name”. Sang sutradara pun menyampaikan antusiasmenya ketika kembali ke genre laga untuk serial ini.

Deretan para pemain yang berbakat

Han So-hee merupakan aktris yang sedang naik daun berkat perannya di “The World of the Married” dan “Nevertheless”. Sutradara Kim Jin-min juga menyampaikan apresiasinya terhadap dua aktor senior Park Hee-soon dan Kim Sang-ho yang telah memimpin para pemain lain dengan keramahan dan pengalaman mereka.

Di sisi lain, Ahn Bo-hyun, Lee Hak-ju, dan Jang Yull adalah sejumlah aktor yang tengah naik daun berkat kehebatan masing-masing di berbagai serial seperti “Itaewon Class” dan “The World of the Married”. Sutradara Kim Jin- min bahkan mengungkapkan bahwa telah lama ia ingin bekerja sama dengan para aktor itu setelah menyaksikan penampilan mereka. (mg1)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button