Gaya Hidup

Rekomendasi Tayangan Mencekam Sambut Halloween

Seorang perempuan muda ditemukan terbunuh dengan sadis di sebuah taman di Copenhagen. Di sebelah tubuhnya, ditemukan sebuah boneka mungil yang terbuat dari kastanye. Serial ini diangkat dari novel ternama berjudul sama.

“The Eye”

Seorang perempuan muda tunanetra bernama Mun (Angelica Lee) menjalani transplantasi kornea. Operasi itu pun berhasil mengembalikan penglihatannya, namun ada satu kemampuan lain yang didapatkannya: melihat hantu.

Berita Terkait

“There’s Someone Inside Your House”

Karya produser” Stranger Things” dan dunia “The Conjuring”, film ini menceritakan teror yang mencekam seorang siswi SMA senior bernama Makani (Sydney Park) dan teman-temannya di SMA Osborne. Mereka menjadi target dari seorang pembunuh bertopeng yang bertekad membuka rahasia terkelam mereka kepada seluruh dunia.

“Locke Key: Season 2”

Serial “Locke Key” menceritakan tentang tiga bersaudara yang pindah ke rumah leluhur setelah kematian ayah mereka. Hanya saja, mereka mendapati bahwa di rumah itu ada kunci-kunci ajaib yang memberi mereka berbagai macam kekuatan dan kemampuan.

Serial rahasia penuh sihir yang diadaptasi dari komik karya Joe Hill dan Gabriel Rodríguez ini akhirnya kembali dengan musim terbaru yang tayang perdana pada 22 Oktober.

“Hypnotic”

Saat Jenn (Kate Siegel) merasa hidup dan kariernya tidak juga berkembang, ia meminta bantuan kepada seorang hipnoterapis misterius yang kemudian justru membuatnya terperangkap dalam permainan yang mematikan. “Hypnotic” tayang mulai 27 Oktober. (mg1)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button