Gaya Hidup

Tiga Film Horor Remaja Sambut Halloween

Cerita film “Aku Lupa Aku Luka” diawali dengan kisah suatu malam di dalam hutan yang gelap terdapat seorang wanita bernama Laura yang keluar dari dalam tanah.

Tubuhnya kotor dan terluka. Dia tidak tahu kenapa terkubur bahkan tidak ingat siapa dirinya. Yang dia tahu, dia harus kabur mencari pertolongan. Hingga akhirnya menemukan jalan raya dan menghentikan sebuah mobil yang dikendarai Rey.

“Hompimpa”

Angel, Jena, Niko, Ririn, dan Lili merupakan sahabat masa kecil yang memiliki hobi bermain hompimpa dan kejar- kejaran. Saat duduk di Sekolah Dasar, mereka berlima mengikuti studi lapangan yang diadakan oleh sekolah untuk mengunjungi sebuah danau.

Namun mereka tidak tahu bahwa perjalanan ini justru mengarahkan mereka ke sebuah bencana besar. Saat lagi bermain hompimpa, Angel dan Jena tidak sengaja tergelincir ke dalam danau.

Dua anak yang tidak bisa berenang ini berusaha untuk menyelamatkan diri. Angel, yang diajarkan oleh ibunya yang kasar untuk selalu memikirkan kebaikan dirinya sendiri, melakukan apapun yang dia bisa agar bisa selamat.

Hal ini termasuk menarik dan menendang Jena demi bisa naik ke atas permukaan air. Niko, Ririn, dan Lili berusaha membantu, namun sayangnya mereka hanya berhasil menyelamatkan Angel.

Jena pun tenggelam dan meninggal dunia. Pada hari itu, Angel, Niko, Ririn, dan Lili berjanji untuk tidak menceritakan kejadian mengerikan itu pada siapapun.

Tujuh tahun kemudian, keempat sekawan ini telah duduk di bangku SMA. Saat sedang merayakan ulangtahun Ririn yang ke-17, mereka semua mendapat pesan dari nomor yang tidak dikenal, mengakui dirinya sebagai Jena.

Orang yang tidak diketahui ini meminta mereka berempat untuk berkumpul di sebuah gudang terbengkalai setelah kembali sekolah. Karena penasaran, mereka menuruti kemauan dari orang ini.

Namun ini adalah pilihan yang salah, karena kini mereka tidak bisa lari dari perbuatan mereka lagi. Mereka dipaksa untuk mempertanggungjawabkan kesalahan yang telah mereka lakukan tujuh tahun lalu.

“Kabut”,” Aku Lupa Aku Luka” dan” Hompimpa” dapat disaksikan mulai 8 Oktober 2021 di KlikFilm. (mg1)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button