Gaya Hidup

Makna Cantik Wanita Indonesia, Ini Kata Raisa

Lakukan afirmasi diri sendiri sehingga anda bisa merasakan kebahagiaan yang maksimal.

“Sering-sering tersenyum dan melontarkan motivasi positif ke diriku sendiri. Contohnya setiap pagi setelah bangun tidur, aku akan bilang pada diriku sendiri sambil bercemin ‘Kamu cantik, Kamu hebat, Kamu bisa’,” kata Raisa.

Hal terakhir dalam pemaknaan cantik yang positif, Raisa mengajak setiap pribadi untuk mengenal arti kecantikan yang sesungguhnya. Tak perlu terpatok standar yang ditayangkan di televisi maupun dunia maya karena setiap orang memiliki keunikannya masing- masing.

“Nah kecantikan positif sendiri menurutku lebih dari sekedar penampilan, karena semua wanita diciptakan dengan kecantikannya masing-masing,” ujar wanita yang sudah memiliki satu orang anak itu.

Salah satu hal yang penting baginya sebagai musisi dan juga ibu yang memiliki aktivitas padat dalam menjaga kecantikan adalah bisa tampil prima dalam setiap aspek termasuk menjaga kondisi kulit tetap sehat.

“Cantik itu dimulai dari dalam. Semua aktivitas yang saat ini ku lakukan sangat membantu untuk dapat terlihat tetap prima dengan kulit yang terawat. Merasa puas dan percaya diri dengan diri sendiri.”

“Percaya diri merupakan kunci yang membuat wanita terlihat lebih cantik dan bisa memancarkan kebahagiaan dengan energi yang positif. Aku juga berusaha tidak memusingkan hal-hal kecil yang mengakibatkan kesedihan. Lebih baik fokus terhadap diri sendiri dan lakukan hal yang disukai ketimbang menjadikan pandangan orang lain sebagai tolak ukur. Jadi, lebih baik jika seorang wanita mengenali pesona istimewa yang dimiliki dirinya dan tidak dimiliki wanita lain,” katanya.

Raisa ingin berbagi arti cantiknya dengan wanita Indonesia lainnya, ia menyiapkan sebuah produk perawatan berbasis prebiotik dan probiotik yang akan dirilis pada 30 September 2021 mendatang. (gin)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button