Gaya Hidup

Wadah Komunikasi Kreasi Anak Muda Hadirkan Kampanye ‘Memori Rasa’

Selain melalui lagu, Jimi Multazam, vokalis The Upstairs turut dilibatkan langsung dalam penjurian desain karya kreatif. Jimi mengaku, berkarya bareng Authenticity sudah cukup lama. Baru-baru ini pihaknya juga diundang dalam program ‘Podcast Naikclas’ dan membawakan salah satu lagu populer di awal tahun 2000-an ‘Matraman’ dalam versi akustik untuk pertama kalinya.

“Senang sekali, ternyata antusiasme audiens bagus banget. Mungkin karena pandemi orang jadi suka teringat masa lalu ya. Ketika Authenticity mengajak kolaborasi karya untuk kesekian kalinya, saya excited sekali. Rasanya pas dengan momen dan kondisi saat ini. Saya harap audiens yang dulu dan sekarang bisa merasakan memori rasa dan kembali bernostalgia di masa awal tahun 2000-an,” beber Jimi.

Selanjutnya, hasil kurasi desain terpilih akan dijadikan sampul lagu ‘Matraman’ di Spotify The Upstairs dan diproduksi dalam tiga jenis merchandise Authenticity, tin pack, t-shirt dan sepatu. Dalam proses produksi, Authenticity menggandeng @beazt.id, yakni salah satu produsen ritel lokal Indonesia, dengan karya kreatifnya yang cukup dikenal di kalangan muda.

Pada kegiatan ini, Authenticity juga menyediakan hadiah uang tunai puluhan juta rupiah bagi pemenang. (ibs)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button