Gaya Hidup

Dance’fro, Variasi Olahraga Baru Bagi Pecinta Dance Fitness

Animo besar terlihat dalam pelatihan instruktur Dance’fro yang diadakan di Evoid Training Zone, Cakung Bekasi, Jawa Barat pada 18-19 September. Sebanyak 63 peserta mengikuti pelatihan instruktur. Tetapi karena pelatihan digelar di tengah pandemi Covid-19 mengakibatkan panitia membagi peserta dalam 3 sesi.

“Perkembangannya sejauh ini sangat positif. Respon dari pecinta olah raga atas kehadiran Dance’ fro juga sangat baik. Untuk terus memperkenalkan Dance’fro kita sudah melakukan workshop serta pemberian modul training di Jabodetabek, Jakarta, Bengkulu, Balikpapan, Batang, Bekasi,” tutur Strategic Marketing Manager Dance’fro, Abbie Ghazali.

Sejumlah pelatihan serta pemberian modul training kepada instruktur Dance’fro akan terus dilakukan di beberapa daerah.

Berita Terkait

“Untuk event kedepannya kita akan melanjutkan Workshop serta modul training di sejumlah kota lainnya seperti di Bandung, Samarinda, Malang, Bali, serta kota besar lain nya di dalam negeri, kita juga akan menggelar pelatihan di luar negeri seperti di Malaysia,” tutur Retno Zilfani, Brand Relationship Manager Dance’fro.

Kehadiran Dance’fro bisa menjadi pilihan olah raga dance bagi pecinta olah tubuh. Dengan melakukan Dance’fro maka akan menjaga kesehatan serta membuat hati jadi senang yang sekaligus bisa meningkatkan imunitas tubuh di tengah pandemi Covid-19 saat ini. (mg2/wib)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button