Gaya Hidup

Si Bijak Hari Tua dan Si Bijak Warisan, Solusi Beragam Kebutuhan Hidup

Selain merencanakan proteksi kesehatan, generasi produktif juga perlu untuk memulai merencanakan peninggalan warisan bagi keluarga tercintanya sedini mungkin.

Nyatanya, berdasarkan studi GoBear Financial Health Index (FHI) 2019, terungkap bahwa pada usia 35 tahun, orang Indonesia masih belum memulai perencanaan keuangan, dan baru pada usia 41 tahun memulai perencanaan keuangan terkait pensiun. Padahal dengan situasi saat ini yang tidak pasti, diperlukan perencanaan keuangan yang matang agar terhindar dari risiko-risiko yang dihadapi di masa tua.

Danning Wikanti, Chief Distribution Officer Sun Life Indonesia menambahkan, “Mempersiapkan peninggalan demi kesejahteraan keluarga juga menjadi keputusan penting bagi generasi produktif. Tentunya kita menginginkan generasi penerus dapat melanjutkan hidup dan melangkah lebih jauh untuk meraih mimpinya. Oleh sebab itu, melengkapi Si Bijak Hari Tua, Sun Life Indonesia juga memperkenalkan Si Bijak Warisan sebagai pilihan untuk melangkah dengan Bijak, sekaligus menyiapkan generasi mapan.”

Si Bijak Warisan hadir dengan membawa keunggulan di antaranya:
• Perlindungan jiwa seumur hidup, hingga usia 100 tahun
• Pilihan fleksibilitas perencanaan warisan yang dapat disesuaikan dengan dana dan kebutuhan, salah satunya Tambahan Uang Pertanggungan yang terus bertambah otomatis 10% setiap tahun, hingga total 200% Uang Pertanggungan.
• Manfaat Bonus wealth optimizer yang dapat mengoptimalkan terbentuknya dana investasi untuk perencanaan keuangan masa depan

”Kami percaya kehadiran dua solusi Si Bijak dapat menjadi pilihan untuk memenuhi kebutuhan perlindungan jangka panjang sesuai dengan tahapan kehidupan. Kami berharap, generasi muda tidak lagi menunda memulai perencanaan keuangan masa depan. Saatnya memulai langkah bijakmu hari ini, agar lebih siap menghadapi hari esok yang penuh dengan ketidakpastian,” tutup Elin. (ibs)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button