Gaya Hidup

Panasonic GOBEL Canangkan Gerakan Udara Bersih

INDOPOSCO.ID – Dalam rangka memperingati Hari Udara Bersih Internasional yang jatuh pada tanggal 7 September setiap tahunnya, PT Panasonic Gobel Indonesia melakukan aksi nyata untuk berkontribusi terhadap perbaikan kualitas udara dalam gerakan “Berbagi Udara Bersih” ke beberapa sarana publik seperti sekolah, puskesmas, yayasan ataupun tempat ibadah yang tersebar di seluruh Indonesia, dengan tujuan gerakan ini dapat mendukung kualitas #UdaraBersihUntukIndonesia.

Viya Arsawireja, Head of Corporate Communication PT Panasonic Gobel Indonesia mengatakan, Panasonic GOBEL terus berupaya untuk memenuhi kebutuhan konsumen dan masyarakat pada umumnya, karena konsumen merupakan prioritas utama Panasonic dalam membuat suatu produk. Dengan terus menghadirkan inovasi teknologi dan layanan, terutama memberikan solusi untuk peningkatan kualitas udara di Indonesia, Panasonic GOBEL ingin selalu membuat konsumen Indonesia merasakan pengalaman terbaik dalam hidupnya sesuai tagline Panasonic, A Better Life, A Better World.

“Panasonic GOBEL berkomitmen untuk mendukung kualitas #UdaraBersihUntukIndonesia dengan memberikan produk tata udara Panasonic, salah satunya Ceiling Fan F-EY2019 ke 7 sekolah, 7 puskesmas, dan 7 tempat ibadah yang tersebar di kota kota besar seperti Palembang, Pekanbaru, Jakarta, Denpasar, Lombok dan lainnya. Kami berharap gerakan tersebut dapat memberikan solusi bagi masyarakat untuk merasakan manfaat dari udara yang lebih segar dan bersih, untuk lingkungan hidup yang lebih nyaman”, ujar Viya.

Rawenda, Head of Panasonic Life Solutions Division menambahkan membawa teknologi terbaru dan kualitas terbaik, Ceiling Fan 80 Inch Magna F-EY2019 menghadirkan teknologi yang tidak hanya canggih, tetapi juga dapat meningkatkan kualitas udara yang dibutuhkan masyarakat Indonesia

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button