Gaya Hidup

September Ceria di Tengah Pandemi, Bertabur Promo Bersama Biskuit Kokola

INDOPOSCO.ID – Pandemi Covid-19 belum berakhir melanda dunia. Menginjak tahun kedua, seluruh dunia termasuk Indonesia masih berduka dan berjibaku melawan virus ini. Untuk menaikkan imun dan mengembalikan keceriaan dunia, Biskuit Kokola sebagai produsen olahan pangan berupa biskuit dan wafer spesialis halal dan aman, turut serta merayakan Campaign Trending Brands yang diselenggarakan Shopee.

Nanda Syifa Sashabila, Public Relations Biskuit Kokola Reg. DKI – Jawa Barat menjelaskan, Biskuit Kokola hadir untuk semangat berbagi kenikmatan yang membahagiakan yang disebut Sharing Happylicious dan menggandeng masyarakat dalam memilih makanan yang bijak untuk dikonsumsi saat pandemi.

“Dunia masih terus berjuang dalam Pandemi ini, bukan hal yang mudah. Namun kami percaya dan berharap dengan semangat Sharing Happylicious Biskuit Kokola dapat memberikan keceriaan pada semua orang dan karena Biskuit Kokola kaya akan rasa bisa meningkatkan suasana hati.” tambah Nanda.

Pada September ceria ini, Biskuit Kokola bertabur promo yang menarik dalam Campaign Trending Brands Kokola Official Shop di Shopee. Promo Biskuit Kokola bisa didapatkan dengan cara claim kupon toko, cashback 10% hingga diskon 50% dengan minimal pembelanjaan Rp. 65.000, gratis ongkos kirim, promo buy 2 get 1 free, exclusive bundling, free tas belanja lipat dan flash sale setiap harinya. Promo akan terus diberikan selama Campaign Trending Brands di September ini.

“Kami tentunya ingin memberikan kemudahan sehingga masyarakat dapat membeli Biskuit Kokola tanpa perlu keluar rumah dan pomo-promo spesial dari Biskuit Kokola akan terus hadir untuk masyarakat Indonesia. Dengan kemudahan akses pembelian, promo, cita rasa Biskuit Kokola dapat meningkatkan suasana hati keceriaan dalam melewati masa Pandemi.” ujar Nanda.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button