Gaya Hidup

Sara Fajira Tanggapi Rumor Lewat “Tea & Beans”

INDOPOSCO.ID – Musisi Sara Fajira yang pernah viral berkat lagu “Lathie” bersama Weird Genius menanggapi rumor tidak enak mengenai dirinya lewat lagu “Tea & Beans”.

Lagu ini terinspirasi dari idiom bahasa Inggris “spill the tea” atau “spill the beans” yang disebut ketika seseorang meminta bocoran cerita pada saat berkumpul dengan teman-temannya yang membicarakan masalh pribadi serta rahasia.

“Tea & Beans” sebenarnya merupakan tanggapan Sara mengenai rumor yang selama ini ada di sekelilingnya. Termasuk kritik bahwa dia mengalami Star Syndrome sampai susah untuk dikendalikan.

“Melalui lagu ini, saya mau menyampaikan kalau saya tidak peduli dengan rumor-rumor yang disebutkan tadi karena menurut saya yang lebih penting adalah untuk tetap berkarya,” tutur Sara dalam pernyataan resmi kepada Antara, Jumat (27/8/2021).

Tidak hanya sebagai tanggapan untuk rumor yang dialaminya, Sara sesungguhnya juga mau mendedikasikan lagu ini untuk rekan-rekan sesama artis atau siapapun yang pernah dan tengah mengalami hal itu.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button