Gaya Hidup

Menguak Mitos dan Fakta Seputar Layar Smartphone

Buat kamu yang sedang hobi berjemur pagi untuk menjaga daya tahan tubuh, smartphone dengan layar Super AMOLED bikin kita bebas khawatir pandangan pada layar terganggu akibat sinar Matahari. Pasalnya, layar Super AMOLED pada smartphone tersebut memiliki tingkat kecerahan hingga 800 nits dan 80% lebih sedikit memancarkan pantulan sinar Matahari dibandingkan dengan layar AMOLED. Jadi, layar Super AMOLED Galaxy M32 bisa tetap menampilkan visual yang jernih walau sedang digunakan di bawah terik sinar Matahari. Pengalaman berjemur pagi pun jadi lebih menyenangkan karena kamu bisa sambil menghibur diri menonton vlog di YouTube ataupun video call dengan kerabat terdekat.

Apakah layar berteknologi terkini bikin smartphone jadi mahal?

Layar Super AMOLED memiliki kemampuan rendering yang lebih cepat di setiap frame yang ditampilkan dibandingkan dengan teknologi layar lain yang ada. Hal ini membuat tampilan layar menjadi lebih smooth saat menonton drama Korea favorit, bermain game, maupun scrolling media sosial tanpa khawatir akan lagging. Layar Galaxy M32 yang telah mengusung refresh rate 90Hz dengan Infinity-U Display ini juga berukuran besar 6,4 inci, sehingga akan memberikan pengalaman terbaik dan bikin pengguna jadi megang banget dalam menjalani hari.

Sederetan keunggulan Galaxy M32 bisa didapatkan hanya dengan Rp3.299.000 untuk varian 8GB/128GB. Hal ini membuat Galaxy M32 menjadi smartphone yang bisa dinikmati oleh berbagai kalangan, sekaligus menunjukkan bahwa layar berteknologi terkini seperti Super AMOLED tidak serta merta membuat smartphone menjadi mahal. Galaxy M32 sendiri tersedia dalam tiga varian warna, yaitu Light Blue, Black, dan White.

“Berbekal pengalaman dalam memenuhi kebutuhan konsumen dari waktu ke waktu, kami menghadirkan Galaxy M32 dengan teknologi layar Super AMOLED khas Samsung sebagai salah satu fitur andalan. Layar FHD+ Super AMOLED Galaxy M32 ber-refresh rate 90Hz sehingga mampu memberikan pengalaman yang immersive bagi konsumen saat menonton series andalan, scrolling di media sosial, atau menyelesaikan tugas-tugas kantor maupun kampus. Perhatian lebih yang kami berikan pada pengembangan berkelanjutan layar smartphone Galaxy diharapkan juga dapat menjawab mitos yang kerap dilabeli pada layar smartphone terkini dan menjawab kebutuhan konsumen akan smartphone dengan manfaat maksimal,” ujar Ilham Indrawan, Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Samsung Galaxy M32, silakan kunjungi www.samsung.com/id. (adv)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button