Gaya Hidup

Soft Opening Naraya Hotels & Resorts

Dunia pariwisata mungkin sedang berduka kala ini, masa pandemi yang tengah berlangsung hampir 2 tahun ini sudah membawa dampak yang sangat besar kepada salah satu lini penyumbang terbesar bagi Negara Indonesia , namun di tengah masa sulit ini para insan pariwisata tetap berjuang tanpa kenal lelah untuk berusaha membangkitkan kembali dunia pariwisata yang sedang terlelap.

Adalah Yusup Maulana Mana seorang hotelier yang sudah berkiprah cukup lama di dunia perhotelan Indonesia, berangkat dari Jaringan Hotel Internasional dan memulai karier nya di sebagai seorang Room Boy dan akhirnya menjadi seorang General Manager di hotel chain nasional membuat pria kelahiran Bandung yang kini sedang melanjutkan Program Study S1 Pariwisatanya ingin meng – explore dan menantang dirinya sendiri, apa yang bisa ia perbuat untuk dunia pariwisata yang amat dicintainya ini? Yusup yang gemar akan music dengan genre Rock nd Roll ingin membantu dunia pariwisata dengan membuat Operator Management Hotel nya sendiri dan menjabat sekaligus sebagai Managing Director Naraya Hospitality.

Naraya Hospitality merupakan sebuah Operator hotel yang sudah memiliki beberapa hotel di bawah naungan managementnya, dengan konsep Indonesian Culture & Art membuat Naraya Hospitality sangat menjungjung tinggi nilai–nilai kebhinekatunggalikaan Indonesia dengan sentuhan kebudayaan serta seni yang sangat kuat.

Pria dengan yang mengutip ucapan Maharaja Prabu Niskala Wastu Kencana yaitu “Brata Siya Puja Tan Palum” yang artinya adalah Berdoa serta Berikhtiar ini yakin Naraya Hospitality akan menjadi angin baru yang segar bagi dunia pariwisata karena pengembangan dari Naraya Hospitality yang mengutamakan karakter Unique Selling Point seperti keunikan Indonesia sendiri akan membawa Naraya Hospitality mengibarkan benderanya di dunia kepariwisataan Indonesia. (srv)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button