Gaya Hidup

Soft Opening Naraya Hotels & Resorts

INDOPOSCO.ID – Bertepatan dengan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan ke-76 Republik Indonesia telah dilakukan Soft Opening Naraya Hotels & Resorts, Selasa (17/8/2021) pukul 19.00 WIB. Mengingat acara ini dilaksanakan di masa pandemi, maka acara pun dilakukan secara daring.

Acara diawali dengan penampilan Rudy Yesaya yang merupakan Juara 1 Vokal Pekan Seni Mahasiswa Nasional Jawa Timur tahun 1993. Setelah itu, dilanjutkan dengan pembukaan oleh MC yang berlanjut dengan pembacaan doa dan menyanyikan lagu Indonesia Raya yang dilakukan oleh para tamu undangan.

Kemudian, acara berlanjut dengan pidato pembukaan yang dilakukan oleh Bapak Yusup Maulana Mana selaku Managing Director Naraya Hotels & Resorts dan dilanjutkan dengan sambutan dari Bapak Bustamar Koto selaku Sekjen IHGMA (Indonesia Hotel General Manager Association) dan juga Bapak Arya Pering Arimbawa selaku Ketua IHGMA. Kemudian acara berlanjut dengan upacara pemukulan alat musik “Tifa” yang dilakukan oleh Bapak Yusup Maulana Mana yang menandakan Naraya Hotels & Resorts telah resmi dibuka. Setelahnya acara berlanjut dengan sesi tanya jawab antara MC dengan Bapak Yusup Maulana Mana.

Saat ini Naraya Hotels & Resorts telah menjalin kerjasama dengan beberapa unit hotel yang berada di Papua, diantaranya ialah The Cenderawasih Hotel & Golf by Naraya, Sunny Day Inn by Naraya, Nivriti Waena – Jayapura dan Delaga Biru Convention Hotel yang berada di daerah Puncak, Bogor, Jawa Barat.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button