Gaya Hidup

Yayasan Goodwill International Berikan Pelatihan Leadership pada Penerima Program Beasiswa

Yayasan Goodwill International

Sejak tahun 1999, Yayasan Goodwill International telah memberikan Leadership Development Scholarship Program kepada lebih dari 1100 mahasiswa/i berprestasi yang membutuhkan sponsor untuk melanjutkan studinya. Menurut data yang dihimpun oleh Yayasan Goodwill International, banyak mahasiswa/i segera mengaplikasikan keterampilan yang mereka pelajari selama studinya dan mampu memenangkan lomba dalam Universitas maupun tingkat nasional.

“Banyak penerima Leadership Development Scholarship yang berkesempatan untuk studi singkat ke Singapura, Australia, Amerika Serikat serta melanjutkan studinya ke Jepang serta negara-negara lain di Eropa. Banyak juga yang sudah menjadi pemimpin di berbagai bidang usaha, wirausahawan, pemimpin Lembaga public serta menjadi peneliti. Merupakan kebanggaan bagi kami untuk terus mendukung masa depan calon pemuda harapan bangsa,” papar Nanang.

Pencapaian tersebut sangat menggembirakan mengingat kondisi ekonomi yang dimiliki. Hal ini memberikan pembuktian bahwa pelatihan kepemimpinan merupakan faktor besar dalam tingkat keberhasilan mahasiswa/i.

“Semoga kami bisa memperluas jumlah sasaran, serta membawa lebih banyak donor agar dapat berkontribusi dalam membangun Indonesia tercinta dan melahirkan calon-calon pemimpin masa mendatang,” tutupnya. (srv)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button