Gaya Hidup

Film Mouly Surya Dapat Subsidi Dari Prancis

Cinémas du Monde memiliki komite yang memilih proyek berdasarkan skenario film dengan kriteria penilaian seperti kualitas artistik, kemampuan menunjukan sudut pandang serta ide baru dalam skenarionya dan visi sutradara.

“Prancis selama beberapa dekade melekat pada ko- produksi internasional yang memberi ruang serta dukungan untuk sutradara non-Perancis untuk mewujudkan visi serta cerita mereka sendiri. Saya sangat menantikan kita dapat melakukan perjalanan ke Indonesia serta berpartisipasi dalam petualangan baru ini,” imbuh Isabelle.

Produser Eksekutif Willawati dari Kaninga Pictures mengatakan kalau pihaknya sangat antusias dapat kembali mendukung visi terbaru sutradara Mouly Surya. Dukungan yang diberikan pemerintah Prancis ini menunjukan film Indonesia semakin diakui serta didukung di kancah internasional.

Film ini diproduseri oleh Rama Adi, Fauzan Zidni dan Chand Parwez Servia serta merupakan ko- produksi internasional antara Cinesurya, Starvision, Kaninga Pictures, Shasha and Co-production (Prancis), Giraffe Pictures (Singapura), Volya Films (Belanda), DuoFilm (Norwegia) serta Epic Media (Filipina).

Saat ini Mouly berada di Amerika Serikat untuk mempersiapkan produksi film bergenre action-thriller, “Trigger Warning”, yang dibintangi oleh Jessica Alba.

“Trigger Warning” rencananya akan tayang di layanan streaming Netflix. Nama besar lainnya dalam film itu adalah Basil Iwanyk serta Erica Lee dari rumah produksi Thunder Road. Basil merupakan produser di balik franchise John Wick, Sicario, serta Wind River. Tidak hanya itu, Josh Olson serta John Brancato merupakan orang di balik skenario film ini. (mg2/wib)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button