Gaya Hidup

Unfold Your World dengan Galaxy Z Fold3 5G dan Galaxy Z Flip3 5G

Produktivitas dan Hiburan Terdepan

Dapatkan pengalaman Z Fold3 untuk memuaskan diri dengan menonton layaknya di bioskop dan merasakan keterlibatan yang utuh dengan konten favorit pada Infinity Flex Display berukuran 7,6 inci tanpa gangguan notch maupun punch hole berkat teknologi terbaru kamera Under Display. Dengan jumlah piksel minimal pada daerah layar yang berada tepat di atas kamera, Z Fold3 menawarkan area tampilan yang lebih luas untuk mengakses tiap aplikasi favorit.

Lebih lanjut, berkat penggunaan teknologi layar Eco terbaru, tingkat kecerahan layar mampu meningkat 29% dengan konsumsi energi yang lebih rendah. Pengguna pun bisa menikmati pengalaman scrolling yang lebih mulus dan tingkat interaksi dengan layar yang lebih responsif dengan Super Smooth 120Hz, fitur adaptive refresh rate yang kini bisa dinikmati di layar utama maupun maupun Cover Screen.

Untuk pertama kalinya di Galaxy Z series, Samsung membawa teknologi dari Galaxy Note series yang begitu digemari ke Z Fold 3 yaitu fungsi S Pen. Pengguna bisa memanfaatkan berbagai fitur S Pen yang sudah dioptimalkan untuk layar foldable, membuatnya sempurna bagi para pelaku multitasking yang mobile.

Pada layar utama Z Fold3 yang begitu lapang, kini pengguna bisa semakin mudah untuk menulis catatan saat melakukan panggilan video atau memeriksa to-do list saat membaca email, sehingga pengguna Z Fold3 dapat mendorong kreativitas dan produktivitasnya dengan S Pen yang begitu disukai penggemar Samsung. S Pen untuk Z Fold3 hadir dalam dua pilihan: S Pen Fold Edition dan S Pen Pro.

Keduanya mengusung Pro tip yang telah didesain khusus serta dibekali force limit technology untuk melindungi layar utama saat pengguna sedang memakai S Pen. Ini adalah pengalaman S Pen terbaik dari Samsung sampai saat ini, ditambah dengan latensi yang lebih rendah layaknya sedang menulis tanpa jeda dengan pena di dunia nyata—menjadikan pengalaman menulis catatan dan berkirim pesan menjadi lebih seamless dan intuitif.

Para konsumen yang produktif pun juga bisa menikmati fitur Flex Mode yang telah diperbarui di Z Fold3 untuk melakukan banyak hal sekaligus—seperti melakukan panggilan video di bagian atas layar seraya memeriksa catatan di bagian bawah layar.

Lalu, dengan Multi-Active Window terbarukan di Z Fold3, membuat rencana makan bersama saat sedang berkirim pesan dan mencocokkannya dengan jadwal kegiatan lainnya di kalender kini menjadi lebih mudah, dan semuanya bisa dilakukan sekaligus di layar perangkat yang besar. Z Fold3 juga kini memungkinkan pengguna untuk membuka kembali aplikasi di kondisi yang sama saat terakhir kali ditutup dan langsung membuat shortcut berkat pengembangan pada fitur App Pair. Tak ketinggalan, pengguna juga bisa menggunakan Taskbar baru di Z Fold3 untuk beralih dari satu aplikasi ke aplikasi lainnya dengan cepat tanpa perlu kembali ke layar utama.

Z Fold3 dibuat dengan desain yang lebih mulus, tipis, dan ringan untuk lebih mudah dibawa ke mana-mana dibandingkan dengan Galaxy Z Fold2. Perangkat tersebut tersedia dalam tiga pilihan warna yang tak lekang oleh waktu: Phantom Black, Phantom Green, dan Phantom Silver. (srv)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button