Gaya Hidup

Royal Canin Club Jadi Pedoman Perawatan Tepat Hewan Kesayangan di Masa Pandemi

Dikatakan, dengan peluncuran aplikasi Royal Canin Club, pihaknya ingin membantu para pet parents dengan mendidik mereka menentukan pilihan yang tepat demi kepentingan terbaik hewan kesayangan mereka.

“Melalui aplikasi ini, mereka dapat mengakses informasi perawatan kesehatan yang penting dan kredibel di tengah kondisi sulit yang saat ini terjadi,” tuturnya.
Sementara Rani Achyar, PRO Pillar Head Royal Canin Indonesia menyatakan bahwa “Royal Canin, sebagai salah satu pemimpin global dalam hal nutrisi kesehatan hewan kesayangan berkomitmen untuk berbagi pengetahuan dan solusi nutrisi untuk kucing dan anjing.

“Melalui aplikasi Royal Canin Club yang tersedia untuk Android dan iOS, pet parents kini dapat dengan senang hati berbelanja dan menikmati perjalanan memelihara hewan kesayangan mereka serta mengakses kebutuhan hewan kesayangan karena aplikasi tersebut menyediakan promo eksklusif, voucher, platform e-learning, tips, lokasi toko, dan rekomendasi produk hewan kesayangan di setiap tahap pertumbuhan hewan kesayangan dan poin reward yang dapat digunakan kapan saja dengan nyaman,” kata Rani.

Raditya Dika, selebritis dan pemilik sekaligus pecinta kucing mengungkapkan kegembiraannya saat dengan hadirnya aplikasi Royal Canin Club.

“Sebagai pet parents, saya ingin memberikan nutrisi kesehatan terbaik untuk kucing saya yang sesuai dengan kebutuhan kesehatannya. Dalam situasi yang penuh tantangan ini, penting untuk selalu menjaga kesehatan yang baik bagi kucing saya. Oleh karena itu, saya sangat senang Royal Canin meluncurkan aplikasi Royal Canin Club, sehingga saya dapat menemukan banyak informasi bermanfaat untuk pertumbuhan optimal kucing saya. Seperti pola makan dan nutrisi, kesehatan pencernaan, perawatan neonatal dan penuaan, perawatan kulit dan rambut, pelatihan kucing, dan kesejahteraan umum kucing,” lanjut pria yang dikenal sebagai Stand Up Comedian ini.

Dalam kesempatan yang sama, Ryan Delon selaku pemilik sekaligus pecinta anjing menyatakan bahwa di tengah pandemi Covid-19, dirinya dan keluarga lebih banyak menghabiskan waktu di rumah, dan jarang mengajak anjingnya jalan-jalan keluar seperti sebelumnya.

“Namun, saya menerima latihan untuk anjing-anjing saya yang sesuai dengan kebutuhannya. Sebagai pelanggan setia Royal Canin, saya senang atas peluncuran Royal Canin Club. Hanya dengan mengunduh dan menggunakan aplikasinya, saya dapat memberikan praktik terbaik dalam perawatan anjing dan menemukan cara baru untuk bermain di dalam rumah dengan anjing saya,” tutur Delon. (srv)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button