Gaya Hidup

QNET Eropa Jadi Anggota Asosiasi Penjualan Langsung Spanyol

Di Spanyol, penjualan langsung diatur oleh undang-undang ketat yang ditujukan untuk memberikan perlindungan konsumen yang sesuai di sektor perdagangan dan ritel. Semua perusahaan anggota harus mematuhi peraturan setempat serta Kode Etik Eropa untuk Penjualan Langsung yang diberlakukan oleh Asosiasi Penjualan Langsung Eropa (SELDIA) yang mewakili 80% anggota industri penjualan langsung Eropa.

“Merupakan kehormatan besar untuk menerima QN Eropa sebagai anggota AVD hanya beberapa bulan setelah penerimaan mereka ke DSA Prancis,” kata Malou Caluza, CEO QNET.

“Bisnis QNET di Eropa telah membuat sejumlah perubahan tahun lalu untuk meningkatkan kemampuan online dan digital mereka sebagai tanggapan terhadap pandemi. Semua upaya mereka membuahkan hasil karena bisnis melihat pertumbuhan yang stabil. Saya yakin QN Eropa akan terus melayani pelanggan dan distributor di Spanyol dengan pengalaman berkualitas tinggi yang sama seperti yang mereka harapkan, sambil menjunjung standar etika bisnis tertinggi,” sambungnya.

Pada bulan Maret tahun ini, QNET Eropa diterima di Federation De La Vente Directe (FVD), atau Asosiasi Penjualan Langsung Prancis. Secara global, QNET adalah anggota Asosiasi Penjualan Langsung di Malaysia, Singapura, Filipina, dan Indonesia. (ibs)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button