Gaya Hidup

Rilis Ulang Kangen dan Risalah Hati, Dewa 19 Rangkul Yura Yunita

INDOPOSCO.ID – Masih dalam rangkaian rilisan ulang karya- karya terbaik Dewa 19, kali ini sang legenda hidup, Ahmad Dhani menggandeng Yura Yunita yang dipercaya untuk menyanyikan kembali “Kangen” dan “Risalah Hati”.

Kedua lagu ini sudah mempunyai ruang di hati para pencinta musik Indonesia, namun baik Dhani dan Yura percaya bahwa dengan mereka berkolaborasi, dapat menghasilkan versi terbaik dan memberikan efek magis pada lagu yang sudah dirilis sejak 1992 ini.

“Saya yakin banget single Kangen versi Yura ini bisa mengalahkan lagu Kangen yang pernah dibawakan versi almarhum Chrisye dan Sophia Latjuba dulu pada 2000- an,” ujar Dhani mengutip keterangan resminya pada Jumat (23/7/2021).

“Menurut saya, Yura ini keren banget nyanyiin lagu Kangen dan Risalah Hati apalagi diiringi oleh orkestra pimpinan saya dan Guntur Pardjono Putra,” lanjutnya.

Kedua lagu yang dinyanyikan ulang oleh Yura ini, menjadi bagian dari rangkaian rilisan menuju perhelatan selebrasi Dewa 19 ke 30 tahun, yang puncaknya akan berlangsung pada 2022 mendatang.

Dhani mengaku bahwa dalam setiap karya, dia ingin menunjukkan keahlian dalam bermusik. Begitupun dengan kolaborasi ini, dia ingin menunjukkan kemahirannya dalam mengolah lagu yang sudah familiar ini, menjadi sangat otentik khas Yura.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button