Gaya Hidup

Bantu Jaga Imunitas Anak, Frisian Flag Milky Jadi Pilihan Susu Lebih Sehat untuk Anak Indonesia

“Terkait perlindungan kesehatan pada anak, penerapan protokol kesehatan yang ketat, dan mengonsumsi pilihan lebih sehat adalah keharusan, no debat!” imbuh Dr. Rita.

Ia juga menghimbau kepada orang tua untuk juga memberikan edukasi pada anak tentang cara memilih jenis asupan yang baik bagi tubuh, dimulai dari memperhatikan logo dan informasi gizi yang tertera pada kemasan.

Setelah sebelumnya hadir pada rangkaian susu siap minum Purefarm dalam berbagai ukuran dan rasa, kali ini, FFI menerapkan logo ‘Pilihan Lebih Sehat’ pada produk siap konsumsi FF Milky ukuran 115ml dan 180ml yang hadir dalam varian rasa cokelat dan stroberi yang nikmat dengan karakter Zuzhu dan Zazha yang disukai anak-anak.

Produk yang mendapatkan logo ini berarti telah memenuhi persyaratan dari BPOM terkait kandungan gula, garam, dan lemak yang lebih sehat dari produk lain tanpa logo centang hijau, dan aman dikonsumsi dalam jumlah yang wajar. Kehadiran logo ‘Pilihan Lebih Sehat’ juga memudahkan orang tua dalam mengedukasi anak tentang cara mudah memilih asupan yang lebih sehat sejak dini.

Menghadirkan kemudahan bagi masyarakat luas, FFI juga bekerja sama dengan Alfamart dalam memberikan akses terhadap produk susu yang lebih sehat untuk anak, serta menginisiasi program berbagi gizi untuk ratusan ribu anak Indonesia.

Menanggapi kolaborasi ini, Marketing Director Alfamart, Ryan Alfons Kaloh menyampaikan, “Kolaborasi yang dijalin Frisian Flag Indonesia dan Alfamart, menjadi bentuk kepedulian dan upaya kami bersama, dalam membantu melindungi dan menjaga gizi anak-anak di Indonesia. Memanfaatkan jalur distribusi yang luas dan kedekatan dengan masyarakat, kami berharap dapat memberikan akses kepada masyarakat terhadap asupan yang lebih sehat untuk anak melalui Frisian Flag Milky. Juga, melalui program donasi yang digagas, kami mengajak lebih banyak masyarakat untuk turut peduli dan ambil bagian pada pemenuhan gizi anak-anak yang kurang beruntung. Semangat ini juga sejalan dengan tagline HAN 2021, #AnakPedulidiMasaPandemi.”

Ditambahkan Ryan, selama periode 16 Juli – 15 Agustus 2021, setiap pembelian 3 kotak Frisian Flag Milky 115ml (varian apa saja) di Alfamart, masyarakat secara otomatis telah turut berdonasi 1 kotak susu untuk anak Indonesia yang kurang beruntung.

“Kami berharap, kemitraan kami dengan Alfamart dapat menjadi langkah positif yang menginspirasi dan menggerakkan lebih banyak orang untuk ikut serta membantu melindungi gizi anak-anak Indonesia. Kami percaya, pemenuhan gizi terbaik pada anak, menjadi modal utama dalam upaya mewujudkan Indonesia yang Sehat, Sejahtera dan Selaras – sesuai dengan visi yang diusung perusahaan Nourishing by Nature,” tambah Corporate Affairs Director Frisian Flag Indonesia, Andrew F. Saputro. (srv)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button