Gaya Hidup

RSIA dan RSU BUNDA Hadirkan Layanan Poliklinik Drive Thru dan Telekonsultasi di Masa Pandemi

Selain Poliklinik Drive Thru khusus anak, RSIA dan RSU Bunda telah menyiapkan berbagai inovasi dan adaptasi menuju transformasi digital seperti salah satunya Telemedicine / Telekonsultasi, sebagai strategi menghadapi setiap tantangan di masa pandemi Covid-19 saat diterapkannya PPKM.

Telemedicine / Telekonsultasi dihadirkan dengan tujuan agar pasien dapat tetap berkonsultasi dengan dokter tanpa harus datang ke rumah sakit. Caranya sangat mudah, pasien hanya perlu membuat janji konsultasi melalui nomor hotline 1-500-799, paling lambat satu hari sebelum appointment.

Setelah mendapat jadwal konsultasi, pasien dapat berkonsultasi dengan dokter yang dipilih secara virtual. Di akhir konsultasi, pasien akan mendapat resep obat, keterangan hasil konsultasi dan cara minum obat secara detail serta layanan pengantaran obat.

Selain konsultasi dokter dan pembelian obat, pelayanan laboratorium dengan metode home service dari laboratorium Diagnos juga dapat diakses melalui layanan Telemedicine. Kedepannya, RSIA & RSU Bunda akan menggandeng berbagai pihak guna memberikan berbagai kemudahan dan pelayanan prima kepada seluruh konsumen.

PT Bundamedik Tbk (BMHS) merupakan pengelola dari RSIA Bunda Citra Ananda, RSIA Bunda Jakarta, RSU Bunda Margonda, RSU Bunda Padang dan RSU Bunda Jakarta. Aneka layanan berstandar international ditawarkan di seluruh unit RSIA dan RSU Bunda. Untuk informasi lengkap mengenai layanan yang ada di RSIA dan RSU Bunda, silahkan kunjungi websita www.bunda.co.id. (ibs)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button