Gaya Hidup

Sonderlab Angkat Merek Lokal Lewat Exclusive Release

Monica menyatakan, rilis eksklusif memberikan produk yang unik untuk pelanggan Sonderlab, memperkenalkan Sonderlab ke pasar lain yang belum dimanfaatkan, dan membangun identitas Sonderlab.

“Di sisi lain, merek yang diajak kolaborasi dapat memasuki pasar Sonderlab dan terhubung ke jaringannya yang luas. Sonderlab menyadari memanfaatkan jaringan media dan KOL/influencer untuk memastikan bahwa merek yang berkolaborasi memenuhi kebutuhan pemasaran mereka,” kata dia.

Dari tahap brainstorming hingga photoshoot, dan peluncuran produk, Sonderlab memastikan merek lokal yang bekerja sama dengannya dikenalkan dengan baik ke pasar Indonesia.

“Singkatnya, tujuan Sonderlab adalah agar pelanggannya menemukan merek lokal yang unik, menempatkannya berdampingan dengan merek internasional terkenal untuk menunjukkan keunggulan kompetitif merek fashion Indonesia, bahkan memungkinkan untuk merek lokal untuk berkolaborasi dengan merek internasional,” papar Monica.

Rilisan eksklusif Sonderlab sebelumnya termasuk merek terkenal seperti Mankind, Hotel, ÉGON, Aesthetic Pleasure, Snub n Friends, Taka Craft, Tigah Home, dan Studio Tanda.

Pada akhir 2021, Sonderlab akan memperkenalkan toko offline yang berlokasi di Jakarta, Indonesia, di mana pasar online terbesarnya saat ini berada.

“Toko ini akan menampilkan merek pilihan dan koleksi Sonderlab yang disebut Sonder Select —pilihan produk yang dikemas dalam gaya yang unik dan kolaborasi produk dengan seniman lokal/internasional. Setelah meluncurkan toko offline di Jakarta, langkah Sonderlab selanjutnya adalah meluncurkan toko offline pada 2022 di Jepang,” ujar Monica. (ibs)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button