Gaya Hidup

Dampak Pandemi Virus Covid 19, Madu Hijau Banyak Diburu Masyarakat untuk Kesehatan

INDOPOSCO.ID – Untuk meningkatkan kekebalan tubuh agar terhindar dari ganasnya wabah virus covid 19 yang hingga kini belum juga berakhir, membuat masyarakat mulai banyak melirik pengobatan herbal dan zat-zat alami dari alam.

Salah satu yang banyak diincar adalah ‘Madu Hijau’ produksi PT. Herbal Putih. Pasalnya, kandungan Madu Hijau terdiri dari beberapa daun herbal yang dipadukan sebagai zat anti virus dan bakteri di antaranya daun Afrika, kelor dan saga plus madu trigona yang mampu meningkatkan imunitas tubuh untuk menangkal radikal bebas.

Selain itu, akar bajakah yang terbukti bisa atasi kanker dan infeksi pada saluran pernafasan yang banyak diderita oleh penderita virus covid 19 varian baru delta.

“Sejak wabah virus corona, madu hijau sangat laris bahkan pernah sampai kehabisan stok, hal itu terjadi karena manfaatnya yang dapat meningkatkan kekebalan tubuh agar virus corona tak menjalar dan mengkomplikasikan penyakit yang telah diderita customer seperti diabetes,paru-paru dan ginjal. Bukan hanya itu saja, pada penderita lambung kronis Madu hijau dapat menetralisir gerd yang menjalar ke pernapasan dada berdebar, perih, mual dan psikosomatis,” kata Hizrah Bacan owner dari PT Herbal Putih yang memproduksi madu hijau, Jum’at (9/7/2021).

Produksi madu hijau sendiri menurut Hizrah Bacan yang merupakan seorang praktisi herbal dan musisi Betawi Ora, lahir dari ide nya sendiri yang kemudian dikembangkan bersama tim anak bangsa, dengan kreativitas dan penelitian bersama para mahasiswa di salah satu universitas Bogor yang didukung oleh para dosen,ahli gizi, yang diawasi langsung oleh lembaga farmasi. Dan Tak tanggung-tanggung, hasilnya telah mendapatkan sertifikasi pengolahan madu herbal terbaik di Indonesia.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button