Gaya Hidup

Air Mancur Gandeng Karen Nijsen Ajak Milenial Minum Jamu

INDOPOSCO.ID – Dalam rangka memperingati Hari Jamu Nasional ke-13 yang kali pertama dicetuskan oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono pada 27 Mei 2008, Air Mancur sebagai salah satu produsen jamu terbaik di Indonesia, menggandeng Karen Nijsen sebagai salah satu selebriti muda untuk mengajak anak muda di Indonesia kembali mengenal dan mengkonsumsi jamu.

Sebab jamu merupakan salah satu warisan budaya asli Indonesia, sudah semestinya mendapatkan perhatian lebih dari masyarakat, apalagi di Hari Jamu Nasional tahun ini.

Selama ini konsumsi jamu masih didominasi oleh kalangan usia senior, dimana saat ini konsumsi jamu oleh masyarakat Indonesia masih kalah dari konsumsi kopi. Jamu dinilai rasanya pahit, aromanya kurang sedap, dan penyajian yang kurang praktis menjadi alasan mengapa jamu kurang diminati kalangan muda.

Dengan mengusung tema “Saatnya Jamu Kembali Jaya”, Air Mancur melakukan beberapa kegiatan melalui aktivitas digital dan kolaborasi dengan depot jamu, pedagang jamu keliling, hingga café jamu di Jakarta, yang bertujuan untuk meningkatkan awareness untuk mengkonsumsi jamu khususnya di kalangan anak muda.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button