Gaya Hidup

Apotek Online Lifepack Tawarkan Layanan Isolasi Mandiri

“Untuk membantu pemerintah meningkatkan angka kesembuhan pasien covid-19, kami memiliki komitmen nyata dalam mewujudkan hal tersebut dengan memberikan layanan isolasi mandiri yang kami miliki. Layanan isolasi mandiri apotek online Lifepack bekerja sama dengan Homecare24 yang telah berpengalaman dalam melakukan layanan kesehatan langsung dari rumah pasien. Walaupun layanan isolasi mandiri dilakukan dari rumah pasien, namun kami memastikan seluruh prosedur yang diberikan sesuai standar layanan kesehatan pada umumnya, bahkan kami berikan layanan yang lebih baik lagi,” ungkap Natali.

Layanan isolasi mandiri apotek online Lifepack saat ini sudah dapat digunakan oleh masyarakat yang berlokasi di Jabodetabek. Adapun layanan isolasi mandiri yang ditawarkan terdiri dari tiga paket, yaitu; Isolasi Mandiri Basic, Isolasi Mandiri Basic Plus, dan Isolasi Mandiri Advance.

Seluruh layanan isolasi mandiri ini diperuntukan untuk pasien covid-19 dengan gejala ringan hingga sedang. Berbagai layanan yang diberikan untuk pasien isolasi mandiri ini di antaranya, Telekonsultasi Dokter, Online health monitoring, Medicine Package (termasuk Vitamin), 1x Tes PCR Swab (H+1) setelah program isolasi mandiri selesai dilakukan), Immune booster kit, hingga kunjungan dokter dan perawat. Informasi lebih lanjut mengenai layanan isolasi mandiri apotek online Lifepack dapat diakses melalui https://lifepack.id/layanan/corona-care/.

“Demi menuntaskan perang melawan virus covid-19, seluruh pihak harus bekerja sama. dari mulai mematuhi aturan yang diberlakukan oleh pemerintah seperti protokol kesehatan, hingga adanya pembatasan sosial bagi masyarakat, seluruhnya kita ikuti dengan baik. Tidak lupa sukseskan program vaksinasi yang sedang digalakkan oleh pemerintah. Kami berharap tingkat penularan virus covid-19 semakin menurun dan tingkat kesembuhan akan terus meningkat. Tentunya kita semua berharap pandemi ini akan segera berakhir dan masyarakat dapat kembali hidup normal,” tutup Natali. (ibs)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button