Gaya Hidup

Sejumlah Kelebihan yang Didapat Jadi Abang None Jakarta

INDOPOSCO.ID – Menjadi Abang dan None Jakarta merupakan dambaan setiap kawula muda. Lantaran banyak keuntungan yang bisa diambil dari mengikuti ajang tahunan tersebut.

Abang dan None adalah panggilan pemuda dan pemudi Betawi, yang digunakan sebagai simbol duta muda Jakarta dalam pariwisata dan kebudayaan.

Ajang tersebut bisa menjadi cara bagi para generasi penerus bangsa untuk terlibat langsung dalam kegiatan yang bisa memajukan kota Jakarta.

Pasangan Abang None Jakarta Barat 2020, Abang R. Danang Andaru dan None Kintan Pratiwi Nasution mengungkap, pengalaman yang membanggakan karena dapat mengetahui apa saja yang ada di Jakarta.

Dari memgetahui pariwisata, kebudayaan, program kerja pemerintah, sejarah dan masih banyak lagi hal didapat menjadi Abang None Jakarta. Seperti, meningkatkan kemampuan public speaking dan lebih percaya diri.

“Jadi lebih mengembangkan potensi diri kita. Itu semua diajarin di Abang None,” kata Kintan saat berbincang dalam podcast Ngobrol Ala Indoposco (Ngaco) di YouTube Indoposco Channel, Sabtu (26/6/2021).

Saat disinggung kelebihan lain menjadi Abang None ialah gampang menemukan jodoh, Abang Danang Andaru mengatakan, hal itu harus berusaha sendiri.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button