Gaya Hidup

Dua Belibis Luncurkan Varian Baru Berupa Sambal Terasi

INDOPOSCO.ID – PT Anggana Catur Prima selaku produsen dan distributor Merek Dua Belibis semakin memantapkan positioning-nya sebagai salah satu produsen sambal kemasan (condiment) pilihan masyarakat di Indonesia dengan memperkenalkan varian terbarunya Kreasi Pedas Sambal Terasi Dua Belibis.

Kreasi Pedas Sambal Terasi Dua Belibis siap menyolek semangat para pecinta masakan pedas di Indonesia dan mancanegara, melalui kombinasi rasa pedas dan gurih paduan cabai segar asli, terasi pilihan dan bahan pelengkap lainnya. Diproses dengan teknologi modern menjadikan Kreasi Pedas Sambal Terasi Dua Belibis terjamin mutu dan kualitasnya. Kreasi Pedas Sambal Terasi Dua Belibis juga telah terdaftar di BPOM dan bersertifikasi Halal.

Siapa yang tak kenal kelezatan sambal Nusantara yang satu ini? Sambal terasi. Aromanya yang khas dan menggugah selera menjadikan sambal terasi banyak disukai penikmatnya sebagai pelengkap menu nasi putih hangat dengan aneka lauk pauk.

Tidak hanya sebagai pelengkap menu nasi, sambal terasi ternyata bisa dinikmati sebagai sambal cocol yang dimakan bersama aneka gorengan, bahkan dapat dikreasikan menjadi masakan yang nikmat. Bagi sebagian masyarakat di Indonesia, khususnya para pecinta masakan pedas, makan tanpa sambal seperti ada yang kurang.

Tingginya kegemaran masyarakat pada makan-makanan pedas telah menciptakan peluang pasar yang menjanjikan pada produk berbahan dasar cabe dan terasi ini. Hal inilah yang mendorong PT Anggana Catur Prima untuk mengeluarkan varian barunya yaitu Kreasi Pedas Sambal Terasi Dua Belibis.

CEO PT Anggana Catur Prima, Harry Widjaja menyampaikan “Kreasi Pedas Sambal Terasi Dua Belibis merupakan inovasi terbaru pihaknya.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button