Gaya Hidup

Dari Pada by Hangry, Penyampai Pesan melalui Segelas Minuman Kesukaan

Lebih lanjut Abraham menambahkan, “Jika pelanggan tidak meminta kustomisasi pesan, maka nantinya barista Dari Pada by Hangry tetap akan menuliskan pesan spesial pada kemasan minuman sesuai dengan tema yang sedang berjalan. Hal ini tentunya juga bisa menjadi bentuk penghargaan, pengalaman yang mengejutkan serta menyenangkan atau self-reward bagi pelanggan ketika menerimanya.”

Hal baru yang turut hadir adalah tiga simbol yang merepresentasikan tiga unsur: manusia, proses, dan percakapan sebagai unsur-unsur utama dari identitas Dari Pada by Hangry. Lewat ketiga simbol baru ini, Dari Pada by Hangry ingin pelanggan dapat saling terhubung melalui percakapan dan memiliki interaksi. Di mana hal ini terinspirasi dari kebiasaan masyarakat Indonesia yang memiliki kalimat ajakan, ‘Ngopi Yuk!’, ketika mengundang rekan terdekatnya untuk bercengkerama. Arti dari masing-masing simbol yang baru hadir ini adalah:
● Manusia; sebagai sosok yang selalu berputar menjalani kehidupan, terbuka, namun tetap menjaga;
● Proses; sebagai gambaran perjalanan dari sebuah titik ke titik lainnya.
Episode ke episode, menjadi evolusi yang membentuk jati diri;
● Percakapan; sebagai gambaran dari bubble chat yang terbentuk menjadi empat daun penanda sebuah percakapan yang berlangsung.

“Sebagai salah satu langkah dari tujuan besar Hangry, yaitu untuk menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari masyarakat global, kami berharap konsep baru dari Dari Pada by Hangry dapat diterima dengan baik. Kini, tiap orang bisa mengekspresikan dirinya hingga berinteraksi agar dapat saling terhubung melalui segelas minuman,” tutup Abraham.

Untuk pelanggan yang ingin memulai percakapan, Dari Pada by Hangry bisa dipesan di berbagai layanan pesan-antar favorit dan sudah tersedia di seluruh outlet Hangry yang berada di Jabodetabek dan Bandung dalam kemasan gelas maupun satu literan.

Dari Pada by Hangry juga membuka kesempatan bagi pelanggan untuk menjadi bagian dari “Apa Cerita Kamu Hari Ini?”, pelanggan yang ingin membagikan ceritanya bisa langsung menghubungi Dari Pada by Hangry melalui akun Instagram @dari.pada.id. (srv)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button