Gaya Hidup

“Persepsi”, Cerita Misteri, Delusi dan Ambisi yang Bergabung Jadi Satu

Terlepas dari hal tersebut, penonton tetap dapat menikmati filmnya dari awal hingga akhir. Karena genre “Persepsi” sendiri merupakan thriller horor, tak sedikit adegan yang membuat Anda terkejut.

Dari awal hingga pertengahan, Anda akan disuguhkan dengan jumpscare yang membuat jantung terasa mau copot. Belum lagi terdapat adegan sadis pembunuhan, darah di mana-mana dan potongan tubuh manusia yang membuat merinding.

Bagi Anda penggemar Irwansyah dan rindu melihat aktingnya dalam film, wajib menyaksikan “Persepsi”. Karakter Lingga yang oportunis sukses membuat penonton kesal akan sosok tersebut.

Dalam film ini, Irwansyah juga bertindak sebagai produser. Anda juga dapat melihat akting dari istri Irwansyah, Zaskia Sungkar walau sangat sebentar.

Pemeran utama dalam film “Persepsi” bisa dibilang hanya Irwansyah, Nino Fernandez, Hannah Al Rasid dan Nadine Alexandra. Sebab, walaupun Arifin berperan sebagai Rufus Black yang memiliki acara kompetisi berhadiah jutaan dolar, penampilannya cuma ada di bagian awal dan akhir saja.

Film “Persepsi” tidak hanya membuat jantung Anda terpacu, tapi juga olahraga untuk otak. Selain menegangkan, ada plot twist yang tak terduga sehingga membuat Anda berpikir dan mengingat kembali adegan-adegan yang telah terlewat dan menghubungkannya kembali.

Sama seperti judulnya, film ini membiarkan penonton untuk memiliki persepsi masing-masing untuk menentukan ending atau akhir filmnya.

“Persepsi” disutradarai oleh Renaldo Samsara dan tayang di aplikasi Bioskop Online mulai 11 Juni 2021. (bro)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button