Gaya Hidup

Sharp Kembangkan Sistem AIOT Pada Produk Air Purifier dan Air Conditioner Terbaru

Sementara untuk tipe FP-J50Y-H didesain lebih ramping dan sophisticated sehingga dapat menghemat ruang serta mudah untuk diletakkan dimana saja. Memiliki Plasmacluster HD 7.000 , FP-J50Y diperuntukan untuk ruangan dengan luas area 40 M². Dibekali 5 Air Detection, Anti -Dust Mode dan 2 Years Warranty Filter, menjadikan tipe ini sangat cocok bagi ruang yang tidak terlalu luas namun memiliki performa yang canggih.

Mengusung teknologi AIOT, ketiga produk penjernih udara ini dapat dihubungkan ke smartphone melalui aplikasi Sharp Air yang dapat diunduh melalui Play Store dan App Store. Dengan menggunakan aplikasi tersebut konsumen dapat memonitor keadaan kualitas udara di sekitar ruangan meski terpaut jarak jauh.

Melalui tampilan visual yang menarik, informasi mengenai keadaan ruangan seperti tingkat kualitas udara, temperatur, kelembaban, hingga kandungan debu yang terdapat di udara dapat diketahui secara real time. Aplikasi ini pun dapat mengingatkan pengguna untuk membersihkan atau mengganti filter secara berkala.

Berbeda dengan produk penjernih udara lainnya, produk penjernih udara Sharp dibenamkan teknologi Plasmacluster Ion Generator yang menghasilkan Ion Positif dan Negatif. Melalui berbagai uji klinis panjang, Sharp telah mengumpulkan data yang sangat terpercaya untuk membuktikan keamanan Ion Plasmacluster di tempat uji coba yang memenuhi standar GLP. Terbukti dengan jumlah ion yang jauh lebih tinggi, dapat dipastikan jika Ion Plasmacluster tidak memiliki efek negatif pada kulit, mata, gen, organ tubuh, janin, dan reproduksi sehingga aman digunakan secara terus menerus tanpa efek samping yang membahayakan.

Bersamaan dengan diluncurkannya produk penjernih udara terbaru, Sharp Indonesia pun meluncurkan satu seri terbaru Air Conditioner yaitu YHY series yang terdiri kapasitas 0,5 PK, 1 PK, dan 1,5 PK. Ketiga produk ini dihadirkan untuk memberikan kenyamanan serta rasa aman bagi masyarakat yang menginginkan produk pendingin ruangan dengan banyak manfaat.

Memiliki keunggulan dibanding seri basic, Air Conditioner seri YHY memiliki sistem AIOT yang juga dapat dioperasikan melalui aplikasi Sharp Air App. Fitur ini membuat konsumen dapat dengan mudah mengoperasikan Air Conditioner kapanpun dan dimanapun. Semua informasi mengenai suhu udara dan kelembaban di ruangan dapat didapatkan melalui Sharp Air App yang terunduh di Smartphone konsumen.

Dibekali sensor gerak, AC ini dapat mengatur suhu ruangan sesuai dengan aktivitas orang yang terdeteksi dari sebuah pergerakan. Jika Air Conditioner tidak mendeteksi ada pergerakan di dalam sebuah ruangan, maka Air Conditioner ini akan mengaktifkan eco mode yang akan membuat pemakaian listrik menjadi lebih hemat.

“Bagi konsumen yang sangat perhatian terhadap konsumsi listrik, AC seri YHY adalah jawaban yang tepat, dirancang menggunakan teknologi J-tech Inverter, series ini mampu menghemat daya hingga 65% dengan menggunakan Eco Function Mode akan membantu mengefisiensikan penggunaan listrik dan mencegah ruangan terlalu dingin,” jelas Yudha. (srv)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button