Gaya Hidup

It’s Personal di Ulang Tahun Raisa

“Sebelum dan di masa pandemi ini, aku mendapatkan banyak hal. Belajar mengenai kehilangan, patah hati, kepercayaan, intimasi, dan berbagai bentuk cinta. Dari pengalaman tersebut aku berusaha menumpahkan semua (perasaan) itu ke dalam lirik lagu. Ketika dilantunkan bisa menyampaikan pesan dan menyentuh hati yang mendengarkan,” kata Raisa dalam rilis resminya pada Minggu (6/6/2021) dilansir Antara.

Di beberapa lagu pada rilisan ini, Raisa dan para tim produser menyuguhkan aransemen yang sangat beragam. Lagu “Kutukan (Cinta Pertama)” sangat groovy, kemudian bernuansa pop 90’s dengan “Love & Let Go”.

Sementara lagu “Ragu” muncul dengan aransemen pop modern, diteruskan oleh “Tentang Dirimu” yang membawa tema minimalis dan intimate, diakhiri oleh “Jangan Cepat Berlalu” yang sangat powerful dan memiliki lirik yang intens karena di lagu tersebut Raisa ingin bercerita tentang dirinya sebagai seorang ibu yang melihat anaknya.

Perilisan kali ini diamini dengan semangat oleh Adryanto Pratono, CEO dari JUNI Records, label yang menaungi Raisa. Karena munculnya lagu-lagu di atas semakin mengisyaratkan kalau album penuh terbaru Raisa semakin dekat.

“Sama seperti kebanyakan YourRaisa, saya sangat menunggu full album Raisa rilis. Saya orang yang paling ingin mendengarkan karya-karya dia selesai direkam. Semoga nantinya album penuh tersebut bisa menjadi pengobat rindu untuk kita semua, setelah terakhir ia merilis album penuh di 2016,” ujar Adryanto Pratono, yang akrab disapa Boim ini.

Ia melanjutkan, “Video lirik untuk dua lagu yang belum rilis sebelumnya juga sudah ada di kanal Youtube Raisa. Pada video lirik tersebut terlihat Raisa paling dapat menggambarkan album secara utuh.” (aro)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button