Gaya Hidup

Yuk Bikin Film Sekelas Konfabulasi dengan Tiga Fitur Epic dari Galaxy S21 Ultra 5G

Galaxy S21 Ultra 5G bisa menangkap adegan yang dilakukan di kondisi minim cahaya dengan jelas karena teknologi Nona Binning di dalamnya mampu mengurangi noise secara signifikan dalam keadaan low light dan mampu menghasilkan scene dalam keadaan gelap dengan efek low light yang cinematic sehingga movie-like video kamu menjadi semakin epic.

Anti gagal rekam adegan menegangkan dengan Director’s View

Director’s View merupakan fitur yang terinspirasi dari cara sutradara melihat adegan film yang sedang direkam. Teknologi ini memungkinkan kita untuk melihat secara jelas opsi angle terbaik pada layar Galaxy S21 Ultra 5G, sehingga pengerjaan film menjadi lebih maksimal dan efisien. Director’s View pun tidak hanya membuat sudut pengambilan gambar menjadi lebih variatif, namun juga akan memunculkan lebih banyak ide epic yang bikin film kamu lebih menarik lagi.

Gerakan cepat terekam dengan mulus pakai Super Steady

Suka berpikir kalau merekam dengan smartphone hasilnya akan shaky? Dengan fitur Super Steady di Galaxy S21 Ultra 5G, kamu bisa menangkap gerakan cepat atau merekam sambil bergerak dengan hasil yang begitu stabil dan mulus, bahkan tanpa tripod sekalipun. Adegan menarik seperti tembak-tembakan, penculikan, atau pencurian yang penuh gerakan cepat dari pemeran serta pergerakan dinamis dari kamera bisa diciptakan dengan baik menggunakan fitur Super Steady. Hasilnya adalah adegan yang menegangkan yang akan membuat karya kamu makin epic!

Yuk, intip kemampuan Samsung Galaxy S21 Ultra 5G menangkap tiap adegan epic Reza Rahadian, Dian Sastrowardoyo, dan Putri Ayudya dalam film pendek Konfabulasi, hasil kolaborasi Samsung Indonesia dan Angga Dwimas Sasongko pada Official Youtube Samsung Indonesia! (ibs)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button