Gaya Hidup

Meteor Chicken, Pilihan Anti Ribet Pencinta Ayam Goreng ala Korea

INDOPOSCO.ID – Moon Chicken by Hangry, brand makanan dari Hangry dengan menu ayam goreng ala Korea yang memiliki tekstur unik dan sensasi beragam rasa, hari ini meluncurkan menu terbaru Meteor Chicken. Menu baru ini merupakan sajian ayam tanpa tulang berbalut tepung yang hadir dalam lima varian rasa, yaitu: Big Bang, Gangjeong, Honey Garlaxy, Louisiana Star dan Smokey Comet.

Pelanggan bisa memilih paket nasi dengan topping telur serta ayam dengan rasa dan mayones pilihan lewat menu Meteor Chicken Rice atau sebagai camilan dilengkapi toping mayones dengan memesan XXL Meteor Chicken. Peluncuran menu baru ini diharapkan dapat memperkuat posisi Moon Chicken by Hangry sebagai brand ayam goreng dengan rasa yang beragam.

Meteor Chicken Rice, yang merupakan menu full course dengan nasi dan telur mata sapi, memiliki porsi yang pas untuk disantap saat memasuki jam-jam kritis seperti menjelang makan siang. Sedangkan XXL Meteor Chicken cocok jadi cemilan sembari kumpul bersama teman atau keluarga, lengkap dengan toping mayones yang memperkaya cita rasa. Tak kalah dengan menu chicken wings yang sudah digandrungi pelanggan, Meteor Chicken bisa menjadi “The New Favorite” bagi pecinta ayam goreng ala Korea, karena:

● Menu baru dari Moon Chicken by Hangry ini cocok untuk berbagai momen, baik saat quality time bersama sahabat maupun ketika hectic dan membutuhkan hidangan praktis. “Banyak pelanggan yang telah menjadi pencinta menu dari Moon Chicken by Hangry. Namun, kami mendapat masukan untuk menyediakan ayam tanpa tulang karena dapat menghemat waktu pelanggan ketika menyantap menu favorit mereka,” ucap Abraham Viktor, CEO, Hangry.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button