Gaya Hidup

Tampil di Cover Rolling Stone, BTS Jadi Perbincangan

“Label bagaimana harus menjadi maskulin itu ketinggalan jaman. Itu bukan intensi kami untuk menghilangkannya. Meski demikian jika kami telah memberi dampak yang positif, kami sangat bersyukur. Kita hidup saat ini tidak boleh dibatasi oleh label atau pun larangan yang seperti itu,” kata RM yang mengisi posisi pemimpin di BTS.

Selain itu, perbincangan Rolling Stone dan BTS turut membahas aturan terbaru yang memperbolehkan selebriti penerima penghargaan dan Medal Kebudayaan untuk menunda wajib militer hingga usia 30 tahun.

Seperti yang diketahui, seluruh pria di Korea Selatan wajib menjalankan tugas militer di antara usia 18- 28 tahun selama 2 tahun lamanya sebagai bagian dari pemenuhan kewajiban menjaga kedamaian Korea sejak 1953.

Berita Terkait

Jin yang tahun lalu genap berusia 28 tahun pun diuntungkan berkat aturan yang direvisi itu dan mendapatkan 2 tahun lagi untuk tetap berkarya sebagai musisi.

“Saya rasa negara seperti memberitahukan kepada saya ‘Kamu melakukan ini dengan baik, kami akan memberi kamu waktu lebih’,” kata Jin.

BTS pun akan kembali sesegera mungkin dengan lagu baru Berbahasa Inggris kedua berjudul “Butter”.

Dengan lagu baru yang dirilis pada 21 Mei mendatang, BTS dijadwalkan tampil di panggung Billboard Music Awards 2 hari kemudian tepatnya 23 Mei 2021. (aro)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button