Gaya Hidup

Liburan Berdua, Jennifer Lopez dan Ben Affleck Kembali Pacaran

INDOPOSCO.ID – Jennifer Lopez dikabarkan kembali berpacaran dengan aktor Ben Affleck, tujuh belas tahun setelah keduanya membatalkan pertunangan mereka.

Pada pekan lalu keduanya berlibur bersama di Montana, Amerika Serikat, setelah keduanya muncul secara terpisah di konser VAX LIVE di Los Angeles pada hari Minggu (2/5) waktu setempat.

Mereka terbang bersama ke Yellowstone Club di Montana, tempat mereka berlibur bersama selama sekitar satu minggu, sebuah sumber memberi tahu E!News. “Hanya mereka berdua,” kata sumber tersebut dikutip dari Antara pada Selasa (11/5/2021) lalu).

Dalam foto yang diperoleh Daily Mail, Lopez dan Affleck terlihat mengemudi bersama di Montana.

Kabar tersebut muncul sebulan setelah Jennifer dan Alex Rodriguez mengonfirmasi bahwa mereka berpisah setelah empat tahun bersama. Beberapa hari kemudian, dia dan A-Rod terlihat bersama di LA pada akhir April dan sebuah sumber memberi tahu E! Berita bahwa dia ingin “menyelesaikan masalah di antara keduanya”.

Sebulan kemudian Ben kemudian terlihat berada di rumah Jennifer. Saat itu, sumber lain menegaskan bahwa keduanya “hanya berteman”.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button