Gaya Hidup

Horison Hotels Group Resmi Miliki Hotel Kedua di Kuningan Jabar

Terdiri dari dua (2) tipe kamar, yaitu 17 kamar Superior, dan 18 kamar Deluxe, dengan empat (4) tipe cottage, yaitu 6 Olympic Cottage, 14 Lagoon Cottage, 4 Gardenia Cottage, dan 4 Octopus Cottage. Jumlah total kamar yaitu 35 kamar dan 28 unit cottage yang dilengkapi dengan 2 complimentary breakfast & waterpark ticket, LED TV, Air Conditioner (AC), amenities & toiletries, hot & cold water shower, tea & coffee maker, dan internet access.

Hotel ini sangat cocok untuk tujuan wisata karena dilengkapi dengan fasilitas Sangkan Aqua Water Park), Eco Zoo, restaurant, Wi-Fi internet access, 24 hours receptionist & security, dan parking area.

Tak hanya untuk keluarga, hotel ini juga cocok bagi para pembisnis ataupun untuk corporate yang ingin melakukan gathering atau meeting karena hotel ini menawarkan fasilitas Banquet dan MICE dengan adanya 5 meeting room yang berkapasitas mulai dari 10 hingga 500 orang yang dapat difungsikan sesuai dengan kebutuhan seperti meeting, exhibition, wedding, atau acara lainnya. Meeting room tersebut diantaranya adalah Philips, Edelweiss, Deluxe 1, Deluxe 2, dan Deluxe 3.

Bagi para wisatawan, corporate dan keluarga yang memiliki kepentingan berkaitan dengan urusan wisata, gathering, outing, dan lainnya, Horison Sangkan Aqua Park – Kuningan sangatlah cocok untuk dijadikan tempat menginap karena lokasi hotel yang memiliki lokasi strategis di Kuningan – Jawa Barat.

Lokasi hotel dapat ditempuh sekitar 1 jam berkendara dari Stasiun Cirebon dan dekat dengan Taman Nasional Gunung Ciremai yang dapat dijangkau

sekitar 1,5 jam berkendara dari hotel. Selain karena lokasi yang strategis, hotel ini juga tepat dijadikan sebagai destinasi untuk berwisata dan bermalam karena memiliki banyak varian makanan dan minuman yang dapat memanjakan lidah.

Salah satunya adalah Baked Lobster Thermidore yang merupakan menu andalan di hotel ini, hanya dengan Rp. 75.000,- Anda sudah bisa merasakan kelezatan lobster panggang yang dimasak dengan campuran tepung, mentega, susu segar, krim, dan sedikit mustard, serta berbagai bumbu lainnya yang menciptakan cita rasa gurih sekaligus creamy. Baked Lobster Thermidore dapat disantap lengkap dengan sajian potato wedges, herbs mixed vegetable, dan mozzarella cheese diatasnya. (srv)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button